Sabtu, 05 Desember 2015

Biodata dan Foto Pemain FTV Kisah Tragis Di Rusun 9


Biodata dan Foto Pemain FTV Kisah Tragis Di Rusun 9 TransTV - Kisah tragis apakah yang akan atau telah terjadi pada rusun (rumah susun) 9...??? Entahlah,,,4 orang anak muda akan memberikan jawabannta.. Yup FTV kali ini yang akan dibintangi oleh aktris Michella Adlen, Imaz Fitria dan aktor ganteng Ario Gumilang, Amec Aris. FTVnya akan ditayangkan pada hari Minggu tanggal 6 Desember 2015. 

Dan bila kalian merasa dari para penggemar atau para pencinta FTV Siang TransTV, Kalian pasti akan mengikuti kisah berikut ini yaitu FTV yang diberi judul Kisah Tragis Di Rusun 9. Informasi mengenai FTV Kisah Tragis Di Rusun 9 akan kami bahas semuanya hanya disini. FTV Kisah Tragis Di Rusun 9 akan diperankan oleh beberapa artis papan atas maupun beberapa artis pendatang baru, Diantaranya yaitu Michella Adlen, Ario Gumilang, Imaz Fitria, Amec Aris dan beberapa artis pemeran yang lainnya yang mungkin salah satu diantaranya merupakan artis favorit dan menjadi artis pujaan kalian semua. Mungkin Biodata dan profil serta foto artis para pemain FTV Kisah Tragis Di Rusun 9 berikut ini akan menjadi pengobat rindu kalian untuk para artis idola kalian.

Biodata Lengkap Michella Adlen
Nama Lengkap : Michella Adlen Ladouceur
Nama Panggilan : Michell
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 29 Maret 1990
Usia : 25 tahun
Zodiak : Taurus
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris
Akun Twitter : @michelladlen

Biodata Imaz Fitria
Nama Lengkap : Imaz Fitria
Nama Panggilan : Imaz
Usia : 21 tahun
Agama : Islam
Tinggi Badan : 177 cm
Profesi : Aktris, Model, Presenter
Prestasi : Runner-Up Miss Celebrity 2012
Akun Twitter : @imazfitria
Biodata Lengkap Amec Aris
Nama Lengkap : Amec Jen Aris
Nama Panggilan : Amec Lyla
Tempat Lahir : Pekanbaru
Tanggal Lahir : 29 Januari 1987
Usia : 28 tahun
Zodiak : Pisces
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor dan Musisi (Drummer)
Nama Pasangan : Anggie Nora
Nama Anak : Shakila Megie Kalani Aris
Akun twitter : @AMECaris_DRUM

Pemain Terlengkap FTV Kisah Tragis Di Rusun 9 Adalah :

1. Imaz Fitria
2. Amec Aris
3. Michella Adlen
4. Ario Gumilang

FTV yang diberi judul ' Kisah Tragis Di Rusun 9 ' mungkin akan menjadi salah satu hiburan menarik untuk menikmati waktu senggang kalian, Karena akan dibintangi oleh para pemain yang memang mempunyai bakat dibidangnya. Soundtrack dari FTV Kisah Tragis Di Rusun 9 adalah lagu yang memang paling sering dijadikan sebagai judul backsong pada FTV Siang yang diatayangkan di TransTV. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah, Dan bila kalian takut ketinggalan aksi mereka karena mungkin masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan maka tak ada salahnya untuk memasang alarm supaya kalian tidak ketinggalan pada FTV Siang ini yaitu FTV yang diberi judul Kisah Tragis Di Rusun 9.[fi].