Selasa, 17 November 2015

Nama dan Foto Pemain FTV Kembang Cinta


Nama dan Foto Pemain FTV Kembang Cinta RCTI - Kembang Cinta itu gimana yah...???Berbunga bungakah..???atau gimana yah..??hmmm..FTV kali ini yang akan dibintangi oleh aktris cantik Fanny Fabriana dan aktor ganteng Andhika Pratama berjudul Kembang Cinta. FTVnya akan ditayangkan pada hari Rabu tanggal 18 November 2015. 

Dan bila kalian merasa dari para penggemar atau para pencinta FTV Sinema Pagi di RCTI, Kalian pasti akan mengikuti kisah berikut ini yaitu FTV yang diberi judul Kembang Cinta. Informasi mengenai FTV Kembang Cinta akan kami bahas semuanya hanya disini. FTV Kembang Cinta akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas maupun beberapa artis pendatang baru, Diantaranya yaitu Fanny Fabriana, Andhika Pratama, Faya Hardiyanti, Fiona Fachrunisa, Joe P. Project, Ida Zein, Mega Aulia dan beberapa artis pemeran yang lainnya yang mungkin salah satu diantaranya merupakan artis favorit dan menjadi artis pujaan kalian semua. Mungkin Biodata dan profil serta foto artis para pemain FTV Kembang Cinta berikut ini akan menjadi pengobat rindu kalian untuk para artis idola kalian.

Biodata Lengkap 

Nama Lahir : Andhika Pratama Subagyo
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 11 November 1986
Zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Pembawa Acara
Tahun aktif : 1997 - sekarang
Nama Orang Tua : Weddy Subagyo (Ayah) dan Sherly Hesti Erawati (Ibu)
Nama Pasangan : Ussy Sulistyawati
Nama Anak : Shakeela Eleanor Ameera
Akun Twitter : @dhikacungkring

FTV Kembang Cinta akan tayang di layar kaca televisi kalian di Indosiar hanya pada hari Rabu pada tanggal 18 November 2015 dan pada jam/pukul 09 : 30 wib. So, bagi kalian yang berdomisili atau bertempat tinggal pada zona WIT, WITA maka kalian sesuaikan saja dengan jadwal dikota kalian yah. Misalnya pada daerah Jakarta maka tayangnya pada jam 12 : 00 sedangkan pada daerah Makassar misalnya akan tayang pada jam 13 : 00.

Pemain Lengkap FTV Kembang Cinta Adalah :

Fanny Fabriana
Andhika Pratama
Fiona Fachrunisa
Joe Project
Faya Hardiyanti
Ida Zein
Mega Aulia

FTV yang diberi judul ' Kembang Cinta ' mungkin akan menjadi salah satu hiburan menarik untuk menikmati waktu senggang kalian, Karena akan dibintangi oleh para pemain yang memang mempunyai bakat dibidangnya. Ost, dan Soundtrack dari FTV Kembang Cinta adalah lagu yang memang paling sering dijadikan sebagai judul backsong pada FTV Sinema Pagi yang diatayangkan di SCTV. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah, Dan bila kalian takut ketinggalan aksi mereka karena mungkin masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan maka tak ada salahnya untuk memasang alarm supaya kalian tidak ketinggalan pada FTV Sinema Pagi ini yaitu FTV yang diberi judul Kembang Cinta.[fi].