Jumat, 04 Desember 2015

Biodata dan Foto Pemain FTV Me And My Dad


Biodata dan Foto Pemain FTV Me And My Dad SCTV - Me And My Dad.. Yup saya dan ayahku,,hmmm ada apa yah cerita antara seorang gadis manis nan cantik bersama dengan ayahnya yang mempunyai wajah ganteng rupawan..?? FTV kali ini yang akan dibintangi oleh aktris cantik Winda Khair dan aktor ganteng Mike Lewis yang berperan sebagai seorang ayah single parent dari Winda Khair yang mempunyai wajah ganteng dan disukai banyak gadis berjudul Me And My Dad. FTVnya akan ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2015. 

Dan bila kalian merasa dari para penggemar atau para pencinta FTV Pagi di SCTV, Kalian pasti akan mengikuti kisah berikut ini yaitu FTV yang diberi judul Tukang Me And My Dad. Informasi mengenai FTV Me And My Dad akan kami bahas semuanya hanya disini. FTV Me And My Dad akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas maupun beberapa artis pendatang baru, Diantaranya yaitu Winda Khair, Mike Lewis, Dea Lestari, Lulu Kurnia dan beberapa artis pemeran yang lainnya yang mungkin salah satu diantaranya merupakan artis favorit dan menjadi artis pujaan kalian semua. Mungkin Biodata dan profil serta foto artis para pemain FTV Tukang Me And My Dad berikut ini akan menjadi pengobat rindu kalian untuk para artis idola kalian.

Biodata Lengkap Winda Khair 
Nama Lengkap : Winda Khair
Nama Panggilan : Winda
Tempat Lahir : Medan, Indonesia
Tanggal Lahir : 22 Februari 1993
Usia : 22 tahun
Zodiak : Pisces
Agama : Islam
Nama Suami : Achamd Zaki
Pekerjaan : Aktris
Tahun AKtif 2008-sekarang
Akun Twitter : @windakhair

Biodata Lengkap Mike Lewis 
Nama Lahir : Michael George William Lewia
Nama Panggilan : Mike
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Tanggal lahir : 22 Oktober 1981
Usia : 34 tahun
Zodiak : Scorpio
Agama : Kristen Protestan
Pekerjaan : Aktor dan Model
Tahun Aktif : 2002-sekarang
Nama Pasangan : Tamara Bleszynski (Bercerai)
Nama Ayah : Ken Lewis
Nama Ibu : Wendy Lewis
Nama Anak : Kenzou Leon Bleszynski Lewis
Akun Twitter : @MikeLewis_ML

FTV Me & My Dad akan tayang di layar kaca televisi kalian di SCTV hanya pada hari Sabtu pada tanggal 05 Desember 2015 dan pada jam/pukul 10.00 wib. So, bagi kalian yang berdomisili atau bertempat tinggal pada zona WIT, WITA maka kalian sesuaikan saja dengan jadwal dikota kalian yah. Misalnya pada daerah Jakarta maka tayangnya pada jam 10.00 sedangkan pada daerah Makassar misalnya akan tayang pada jam 11.10.

Pemain Lengkap FTV Me And My Dad Adalah :

1. Winda Khair
2. Mike Lewis
3. Dea Lestari
4. Annisa Utama
5. Rahmayanti
6. Lulu Kurnia

FTV yang diberi judul ' Me Dan My Dad ' mungkin akan menjadi salah satu hiburan menarik untuk menikmati waktu senggang kalian, Karena akan dibintangi oleh para pemain yang memang mempunyai bakat dibidangnya. Ost, dan Soundtrack dari FTV Me And My Dad adalah lagu yang memang paling sering dijadikan sebagai judul backsong pada FTV Pagi yang diatayangkan di SCTV. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah, Dan bila kalian takut ketinggalan aksi mereka karena mungkin masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan maka tak ada salahnya untuk memasang alarm supaya kalian tidak ketinggalan pada FTV pagi ini yaitu FTV yang diberi judul Me And My Dad.[fi].