Jumat, 04 Desember 2015

Biodata dan Foto Pemain FTV Misteri Loker Nomor 13


Biodata dan Foto Pemain FTV Misteri Loker Nomor 13 TransTV - Apa yang akan terjadi yah pada loker nomor 13..??? Misteri apakah yang akan terjadi..?? Yup FTV kali ini yang akan dibintangi oleh aktris Yuniza Icha dan aktor ganteng Rangga Azof. FTVnya akan ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2015. 

Dan bila kalian merasa dari para penggemar atau para pencinta FTV Siang TransTV, Kalian pasti akan mengikuti kisah berikut ini yaitu FTV yang diberi judul Misteri Loker Nomor 13. Informasi mengenai FTV Misteri Loker Nomor 13 akan kami bahas semuanya hanya disini. FTV Misteri Loker Nomor 13 akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas maupun beberapa artis pendatang baru, Diantaranya yaitu Yuniza Icha, Rangga Azof, Maryam Haniy dan beberapa artis pemeran yang lainnya yang mungkin salah satu diantaranya merupakan artis favorit dan menjadi artis pujaan kalian semua. Mungkin Biodata dan profil serta foto artis para pemain FTV Misteri Loker Nomor 13 berikut ini akan menjadi pengobat rindu kalian untuk para artis idola kalian.

Biodata Lengkap Yuniza Icha
Nama Lengkap : Yuniza Umirtuningsih
Nama Panggilan : Icha
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 10 September 1995
Usia : 20 tahun
Zodiak : Virgo
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris
Akun Twitter : @yunizaicha

Biodata Lengkap Rangga Azof

Nama Lengkap : Rangga Prawitra Azof 
Nama Panggilan : Rangga
Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Tanggal Lahir : 06 Mei 1989
Usia : 26 tahun
Zodiak : Taurus
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor
Nama Pacar : Fita Anggraini Ilham (Aktris, Pemain sinetron Pangeran di SCTV)
Nama Ayah : Faizal Nawawi
Nama Ibu : Murni Hayati
Akun twitter : @azofrangga

FTV Misteri Loker Nomor 13 akan tayang di layar kaca televisi kalian di TransTV hanya pada hari Sabtu pada tanggal 05 Desember 2015 dan pada jam/pukul 12.30 wib. So, bagi kalian yang berdomisili atau bertempat tinggal pada zona WIT, WITA maka kalian sesuaikan saja dengan jadwal dikota kalian yah. Misalnya pada daerah Jakarta maka tayangnya pada jam 12.30 sedangkan pada daerah Makassar misalnya akan tayang pada jam 13.30.

Pemain Lengkap FTV Misteri Loker Nomor 13 Adalah :

1. Rangga Azof
2. Yuniza Icha
3. Hadijah Shahab
4. Maryam Haniy
5. Vonny Rachmawati
6. Leydia Asterina

FTV yang diberi judul ' Misteri Loker Nomor 13 ' mungkin akan menjadi salah satu hiburan menarik untuk menikmati waktu senggang kalian, Karena akan dibintangi oleh para pemain yang memang mempunyai bakat dibidangnya. Ost, dan Soundtrack dari FTV Misteri Loker Nomor 13 adalah lagu yang memang paling sering dijadikan sebagai judul backsong pada FTV Siang yang diatayangkan di TransTV. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah, Dan bila kalian takut ketinggalan aksi mereka karena mungkin masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan maka tak ada salahnya untuk memasang alarm supaya kalian tidak ketinggalan pada FTV Sian ini yaitu FTV yang diberi judul Misteri Loker Nomor 13.[fi].