Selasa, 01 Desember 2015

Biodata Pemain FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker


Biodata dan Foto Pemain FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker SCTV - Jodoh takkan kemana dan tak akan lari kemana...Dan yang pastinya jodoh itu sudah ditentukan sama Tuhan YME jadi nggak bakalan ketuker dengan jodoh orang lain. Begitulah sekilas cerita pada FTV yang akan dibintangi oleh aktris cantik Olivia Jensen dan aktor ganteng Vino Giovani Bastian berjudul Jodoh Enggak Bakal Ketuker. FTVnya akan ditayangkan pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2015. 

Dan bila kalian merasa dari para penggemar atau para pencinta FTV Siang di SCTV, Kalian pasti akan mengikuti kisah berikut ini yaitu FTV yang diberi judul Jodoh Enggak Bakal Ketuker. Informasi mengenai FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker akan kami bahas semuanya hanya disini. FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas maupun beberapa artis pendatang baru, Diantaranya yaitu Olivia Jensen, Vino G Bastian dan beberapa artis pemeran yang lainnya yang mungkin salah satu diantaranya merupakan artis favorit dan menjadi artis pujaan kalian semua. So apa kalian mau ketinggalan dengan aksi artis favorit kalian..??Pasti nggak dong yah, nah kalo gitu jangan lupa yah tontonan serunya hanya pada hari Rabu 02 Desember 2015 pada jam 12.30 wib. Mungkin Biodata dan profil serta foto artis para pemain FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker berikut ini akan menjadi pengobat rindu kalian untuk para artis idola kalian.

Biodata Lengkap Olivia Jensen


Nama Lahir : Olivia Lubis Jensen
TTL : Copenhagen, Denmark, 11 April 1993 
Zodiak : Aries
Agama : Kristen
Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter, dan Desainer
Tahun aktif : 2009 - sekarang
Nama Saudara : Daniel Jensen (kakak), Sabrina Lubis Jensen (saudara kembar)
Nama Pasangan : Arief Purnama (2014 - sekarang)
Nama Ayah : Benny Jensen
Nama Ibu : Viverina Lubis
Akun Twitter : @OliveJensen




Biodata Lengkap Vino G. Bastian


Nama Lahir : Vino Giovani Bastian
TTL : Jakarta, 24 Maret 1982
Zodiak : Pisces
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor dan model
Tahun aktif : 2004 - sekarang
Nama Pasangan : Marsha Timothy
Nama Anak : Jizzy Pearl Bastian
Nama Ayah : Bastian Tito
Nama Ibu : Hj. Herna Debby
Akun Twitter : @_VinoGBastian


FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker akan tayang di layar kaca televisi kalian di SCTV hanya pada hari Rabu pada tanggal 2 Desember 2015 dan pada jam/pukul 12.30 wib. So, bagi kalian yang berdomisili atau bertempat tinggal pada zona WIT, WITA maka kalian sesuaikan saja dengan jadwal dikota kalian yah. Misalnya pada daerah Jakarta maka tayangnya pada jam 12.30 sedangkan pada daerah Makassar misalnya akan tayang pada jam 13.30.

Pemain Lengkap FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker : 

1. Vino G. Bastian
2. Olivia Jensen
3. Selena Alessandra
4. Miradz Flow
5. Early Ashyla
6. Renny Novita
7. Marissa
8. Denny Marthin

FTV yang diberi judul ' Jodoh Enggak Bakal Ketuker ' mungkin akan menjadi salah satu hiburan menarik untuk menikmati waktu senggang kalian, Karena akan dibintangi oleh para pemain yang memang mempunyai bakat dibidangnya. Ost, dan Soundtrack dari FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker adalah lagu yang memang paling sering dijadikan sebagai judul backsong pada FTV Siang yang diatayangkan di SCTV. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah, Dan bila kalian takut ketinggalan aksi mereka karena mungkin masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan maka tak ada salahnya untuk memasang alarm supaya kalian tidak ketinggalan pada FTV Siang ini yaitu FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker.[fi].