Rabu, 02 Desember 2015

Biodata Pemain FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi


Biodata dan Foto Pemain FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi SCTV - Cewek Kandang Sapi...???Hah..hari gini masih saja ada cewek yang berbau sapi...???Hm,,,pasti seru banget nih ceritanya yah...Begitulah sekilas cerita pada FTV yang akan dibintangi oleh aktris cantik Raquel Katie dan aktor ganteng Fero Walandouw berjudul Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi. FTVnya akan ditayangkan pada hari Kamis tanggal 3 Desember 2015. 

Dan bila kalian merasa dari para penggemar atau para pencinta FTV Pagi di SCTV, Kalian pasti akan mengikuti kisah berikut ini yaitu FTV yang diberi judul Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi. Informasi mengenai FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi akan kami bahas semuanya hanya disini. FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas maupun beberapa artis pendatang baru, Diantaranya yaitu Raquel Katie, Fero Walandouw dan beberapa artis pemeran yang lainnya yang mungkin salah satu diantaranya merupakan artis favorit dan menjadi artis pujaan kalian semua. So apa kalian mau ketinggalan dengan aksi artis favorit kalian..??Pasti nggak dong yah, nah kalo gitu jangan lupa yah tontonan serunya hanya pada hari Kamis 03 Desember 2015 pada jam 10.00 wib. Mungkin Biodata dan profil serta foto artis para pemain FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi berikut ini akan menjadi pengobat rindu kalian untuk para artis idola kalian.

Biodata Lengkap Raquel Katie 
Nama Lahir : Raquel Katie Larkin
TTL : Jakarta, 05 Februari 1996 
Zodiak : Aquarius
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 2010-sekarang
Tinggi Badan : 169 cm
Berat Badan : 53 kg
Akun Twitter : @RaquelKatie

Biodata Lengkap Fero Walandouw
Nama Lahir : Reyniel Fero Walandouw
TTL : Manado, Sulawesi Utara, 04 Februari 1990 
Zodiak : Aquarius
Agama : Kristen Protestan
Pekerjaan : Aktor, model
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Nama Pacara : Agatha Pricilla (Pricill Blink)
Nama Ayah : Herli Walandouw
Nama Ibu : Nikita Poluan
Akun Twitter fero_walandouw

FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi akan tayang di layar kaca televisi kalian di SCTV hanya pada hari Kamis pada tanggal 3 Desember 2015 dan pada jam/pukul 10.00 wib. So, bagi kalian yang berdomisili atau bertempat tinggal pada zona WIT, WITA maka kalian sesuaikan saja dengan jadwal dikota kalian yah. Misalnya pada daerah Jakarta maka tayangnya pada jam 10.00 sedangkan pada daerah Makassar misalnya akan tayang pada jam 11.00.

Pemain Lengkap FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi : 

1. Fero Walandouw
2. Raquel Katie

FTV yang diberi judul ' Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi ' mungkin akan menjadi salah satu hiburan menarik untuk menikmati waktu senggang kalian, Karena akan dibintangi oleh para pemain yang memang mempunyai bakat dibidangnya. Ost, dan Soundtrack dari FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi adalah lagu yang memang paling sering dijadikan sebagai judul backsong pada FTV Pagi yang diatayangkan di SCTV. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah, Dan bila kalian takut ketinggalan aksi mereka karena mungkin masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan maka tak ada salahnya untuk memasang alarm supaya kalian tidak ketinggalan pada FTV Siang ini yaitu FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi.[fi].